• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Dalam pelayanan CU Keling Kumang masa sekarang dan yang akan datang, berinovasi menjadi fokus CUKK untuk menyediakan pelayanan terbaik kepada anggota. Hal itu dilakukan, karena inovasi menjadi salah satu pilar di Credit Union (CU). Kita tahu bahwa, inovasi perlu dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan dalam perusahaan atau lembaga, termasuk CUKK. Dan, inovasi ini menjadi hal yang baik, bila berdampak kepada masyarakat terutama anggota CUKK. 

Seperti yang diungkapkan seorang anggota CUKK, Normah, inovasi CUKK khususnya Keling Kumang Mobile (KKM) memberi kenyamanan bagi anggota dalam bertransaksi. Ia senang karena CUKK tidak ketinggalan dalam mengedukasi para anggota untuk mengikuti perkembangan zaman melalui aplikasi KKM. “Berkat KKM, semua menjadi lebih mudah dan praktis. Saya biasanya menggunakan KKM untuk transfer uang dari rekening SIMPAR ke bank dan membeli pulsa,” cerita Normah. 

Saat ini sudah ada 2.740 pengguna KKM, CUKK berharap lebih banyak anggota CUKK yang menggunakan KKM dan mendapatkan manfaat dari inovasi ini. (GDS dan AJ)

Share This