• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Pendidikan tidak ada batasnya. Kata-kata yang sering kali terdengar di telingga kita. Mendengar kata pendidikan sudah pasti berbicara mengenai biaya, kemudian yang muncul dalam pemikiran adalah uang. Credit Union  Keling  Kumang  (CUKK)  adalah  sebuah  lembaga koperasi yang selalu komitmen memberikan pendidikan dan penyegaran atau sosialisasi kepada seluruh masyarakat dan anggota secara gratis.

Sosialisasi merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh semua Branch Office (BO) supaya anggota selalu terus update dan mengetahui perkembangan maupun perubahan mengenai kebijakan-kebijakan CUKK setiap tahunnya. Kali ini BO Mentunai kembali melakukan sosialisasi untuk masyarakat dan anggota yang ada diseluruh wilayah sekitar BO dan wilayah pelayanan.

Salah satu tempat melaksanakan PDG tahun ini yaitu di wilayah Mungguk Janang, Desa Bukit Segaloh, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang. Difasilitatori oleh Fredister Edi, Branch Manager (BM) Mentunai. Selama kegiatan berlangsung, semua peserta sangat antusias mengikuti setiap sesi yang disampaikan fasilitator. Sesekali fasilitator menyampaikan beberapa pertanyaan terkait produk yang ada di CUKK. Secara bergantian peserta menjawab pertanyaan dengan baik dan benar.

Selain itu, Fredister Edi juga mengajak semua masyarakat dan peserta yang hadir dalam PDG supaya terus menjadi anggota yang aktif dan loyal. (MDA)

Share This