• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Valentinus, Chief Executive Officer (CEO) CUKK periode 2016–2020 yang telah menyelesaikan tugasnya di bulan Maret 2020, kembali terpilih menjadi CEO CUKK periode 2020-2024. Misa syukur dan pelatihan CEO CUKK ini dilakukan di Aula CU Keling Kumang, Baning Sintang (19/3/20). 

Acara yang diadakan secara sederhana tersebut dihadiri oleh Bupati Sintang, Wakil Ketua I DPRD Sintang, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Sintang, serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Selain itu, hadir pula para mitra, undangan, anggota, pendiri, pengurus, pengawas, manajemen CUKK dan Keling Kumang Group (KKG). 

Selama menjabat sebagai CEO, Valentinus telah membawa CUKK pada perkembangan yang baik. Aset mampu mencapai 1,5 triliun dengan total anggota 181.509 orang. Tidak hanya itu, ia dan tim manajemen melakukan banyak inovasi dalam memberikan pelayanan maksimal bagi para anggota, misalnya menyediakan aplikasi Keling Kumang Mobile (KKM), ATM Cardless, Virtual Account untuk memudahkan anggota melakukan transfer uang dari bank ke rekening SIMPAR CUKK dan mobil pelayanan keliling. 

Masa tugas lima tahun ke depan (berakhir di 19 Maret 2025), Valentinus bertekad akan mengembangkan banyak inovasi lain bagi anggota. “Kita ingin memberikan pelayanan yang cepat dan simple di era digitalisasi ini,” katanya.

(AJ)

Share This