• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Milenial Keren (Me Keren) merupakan satu di antara jenis tabungan di KSP CU Keling Kumang yang ditujukan khusus bagi kaum muda dengan usia maksimal 30 tahun. Kapan boleh membuka tabungan Me Keren?

Tentu bisa dipersiapkan sedini mungkin. Apa lagi bagi kaum muda yang sudah memiliki penghasilan sendiri. Supaya penghasilan tidak dihabiskan dengan pengeluaran yang bersifat konsumtif dan berlebihan, maka harus memiliki perencanaan keuangan yang baik.

Dengan memiliki tabungan Me Keren maka akan menumbuhkan sikap komitmen dan rasa tanggung jawab. Karena Me Keren harus di setor setiap bulan. Selain harus disetoran setiap bulan, Imbal Jasa Simpanan Me Keren juga cukup menarik. Tabungan Me Keran juga dapat dijadikan jaminan pinjaman entrepreneur milenial atau pinjaman usaha produktif bagi kaum muda yang ingin memulai dan mengembangkan usaha.

 Masa muda disebut sebagai masa keemasan, jangan sampai salah mengambil keputusan, oleh sebab itu siapkan perencanaan keuangan yang baik. Jadilah kaum muda yang sukses dengan financial yang mapan. (DK)

Share This