• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com
CU Keling Kumang merasa terhormat dan bangga terpilih menjadi tuan rumah untuk Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskop Credit Khatulistiwa (Puskhat) Tahun Buku 2023, setelah keputusan RAT Puskhat di Kuching, Sarawak tahun lalu.
RAT Puskhat TB 2023 diselenggarakan di Ming Garden Hotel and Residence, Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia dengan tema "Green Economy for Livelihood Sustainability".

Adapun rangkaian kegiatannya, pada hari pertama diadakan Seminar International dengan pembicaranya yaitu, Prof. Akira Kurimoto dari Japan Cooperative Alliance (JCA), Matthew Jhony Kulai dari Agridata, dan Dr. Drs. Stefanus Masiun, S.H, M.E dari Puskop Credit Kathulistiwa (PUSKHAT), kemudian dilanjutkan dengan acara inti pada hari kedua yaitu Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskhat TB 2023 yang dibuka secara resmi oleh Konsulat Jendral Republik Indonesia Kota Kinabalu, yang dalam hal ini diwakili oleh Konsul Muda, Konsulat Jendral Republik Indonesia Kota Kinabalu, ibu Nisrina Aathif, S.IP, M.Si, serta Puskhat Night dan Gala Dinner. Dihari terakhir kegiatan, peserta disuguhkan Exposure Wonderful Sabah yang menakjubkan ke beberapa tempat seperti Desa Dairy Farm Kundasang dan AgriData.

Sebagai insan CU, mari kita berbagi gagasan, menjalin kemitraan, dan memperkuat komitmen untuk masa depan yang berkelanjutan bersama-sama.
Share This