• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Salah satu inovasi baru yang sudah launching beberapa waktu lalu merupakan layanan terbaru CU Keling Kumang. Terkhusus bagi calon anggota yang ingin bergabung menjadi anggota tidak punya waktu untuk datang ke kantor atau sedang ingin mengurangi berpergian keluar rumah, layanan ini sangat direkomendasikan.

Calon anggota tidak perlu khawatir akan keamanan layanan ini, karena sudah tersistem dan terkontrol dengan baik. Untuk persyaratan, nominal masuk anggota, dan isian format masuk anggota sudah tersedia lengkap di link, calon anggota mengisi dengan benar sesuai format yang sudah di tersedia di platform.

Jika ada ketentuan yang perlu penjelasan lebih lengkap calon anggota bisa langsung menghubungi kontak admin yang tersedia di deskripsi. Layanan ini tidak terbatas oleh tempat dan waktu, bisa di akses kapan pun dan dimanapun melalui www.cukelingkumangonline.com.

Dengan adanya layanan ini diharapkan dapat memudahkan dan mengoptimalkan pelayanan terlebih di masa pandemi saat ini. Tentu semua orang membatasi diri untuk melakukan kontak fisik atau berada dikerumunan. Masuk anggota online bisa di akses oleh calon anggota yang berdomisili di Kal-Bar terlebih di wilayah kerja CU Keling Kumang.

Share This