• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Pada hari Selasa, 10 September 2024, telah dilaksanakan pemberkatan dan peresmian Branch Office Maboh Permai, Kabupaten Sekadau. Acara diawali dengan ritual adat Bedarak oleh Pemimpin Adat setempat dan ibadat pemberkatan oleh Pastor Paroki Belitang Hilir Pastor Martinus Ngabadi, CP. Acara peresmian dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau Bpk Subandrio, S.H., M.H., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau Bapak Hendry Alpius, S.Kep., M.E., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sekadau Bapak Frans Dawal, S.E., Kepala Bidang Koperasi dan Transmigrasi Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sekadau Bapak Andra Kriswanto, S.E., Camat Belitang Bapak Nazur Yardana, S.Pd., Camat Belitang Hilir Bapak Evodius, Kapolres Belitang Hilir Bapak Fahrurrazi, S.H., Danramil Belitang Serma Meldiansyah, Perwakilan Kepala Desa Maboh Permai Bapak Sayful Anwar, S.Pd., Pastor Paroki Belitang Hilir Pastor Martinus Ngabadi, CP, Vicaris Mikael, S.TH., serta didampingi oleh Wakil Ketua Pengurus CU Keling Kumang Bapak Martin Putra Winarto, S.Pd., beserta anggota pengurus, CEO CU Keling Kumang Bapak Valentinus Narung, S.Sos., M.M., dan para top management Gerakan Keling Kumang.

Setelah pemberkatan, prosesi dilanjutkan dengan pemotongan ompong oleh Wakil Bupati Sekadau serta pengalungan syal kepada tamu undangan. Kemudian, diadakan prosesi pemotongan pita pada pintu kantor CU Keling Kumang dan pita pada Layanan Koperasi Digital yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sekadau. Pembukaan kunci kantor CU Keling Kumang dilakukan oleh Wakil Ketua Pengurus CU Keling Kumang. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Sekadau dan CEO Keling Kumang, serta diakhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan.

Diharapkan dengan adanya kantor baru yang beroperasi di Desa Maboh Permai, pelayanan kepada anggota dapat diberikan secara maksimal dan akses untuk menabung bagi anggota dapat ditingkatkan. Kantor baru ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi anggota untuk berkumpul dan berbagi informasi terkait program-program CU Keling Kumang.

Share This