• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Kegiatan pendidikan anggota KSP CU Keling Kumang rutin diberikan kepada anggota setiap tahun. Kegiatan pendidikan anggota ini merupakan hak anggota dan sudah menjadi kewajiban bagi KPS CU Keling Kumang melaksanakannya.

Juni 2021 kantor cabang KSP CU Keling Kumang Binjai, melaksanakan kegiatan pendidikan anggota di Dusun Kedumpai Desa Sungai Deras Kecamatan Ketungau Hilir.

Peserta yang hadir berjumlah 42 orang. Hadir sebagai narasumber Yohanes Deddy Purwanto manajer kantor cabang Binjai dan Co Fasilitator Yusuf Arifin (Field Office) dan Moses (staf Member Education).

Antusias anggota dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, terbukti dengan kehadiran anggota yang cukup ramai. Gembut satu diantara peserta mengatakan, kegiatan ini sangat berguna bagi anggota. Melalui kegitan ini para anggota bisa mendapat berbagai informasi terbaru dan penting.

Karena kegiatan ini dilaksanakan dimasa pandemi, maka sudah menjadi kewajiban bagi KSP CU Keling Kumang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mengecek suhu badan, bagi peserta dengan suhu badan di atas 37.5°C tidak diperkenankan untuk mengikuti kegiatan ini. Selain mengecek suhu badan peserta di wajibkan memakai masker yang sudah di siapkan, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak. (LS)

Share This