• 085345344887
  • cukk93@gmail.com

Group (KKG), Pengurus, Pengawas dan manajemen Head Office KKG, meresmikan perpustakaan Komunitas Milioner Keling Kumang. Perpustakaan ini berada dilingkungan perkantoran CU Keling Kumang di Tapang Sambas Sekadau. Acara peresmian perpustakaan ini dihadiri oleh Pendiri, Pengurus, Pengawas, manajemen KKG dan Ketua Pengawas INKUR Indonesia baru-baru ini.

 

Dalam sambutannya, Munaldus salah satu pendiri sekaligus penggagas dan penyumbang buku perpustakaan mengatakan perpustakaan ini berdiri atas kepedulian terhadap masyarakat dan anak-anak di Tapang Sambas. Munaldus menyampaikan bahwa pendirian perpustakaan ini berawal dari pertemuan Pengurus, Pengawas terdahulu kala itu di Tapang Sambas. Dari hasil pertemuan tersebut di beri nama Perpustakaan Komunitas Milioner Keling Kumang dengan tagline “Aktivis yang berkarya, aktivis yang senang membaca”. Sesuai dengan nama Perpustakaan Komunitas Milioner Keling Kumang Ia berharap para milioner Keling Kumang bisa berpartisipasi menyumbang bukunya yang sudah tidak dibaca dirumah ke perpustakaan ini.

 

Perpustakaan telah di isi sebanyak 1.040 buku dan lebih dari 138 judul buku salah satunya tentang perekonomian, novel dan cerita-cerita rakyat. Harapannya dengan adanya perpustakaan ini bisa membantu masyarakat dalam menambah pengetahuan dan bisa membawa perubahan dalam meraih kesuksesan karena dengan membaca kita membuka jendela dunia dan salah satu kunci kesuksesan seseorang dari segi minat membaca yang tinggi ungkapnya.

 

Mikael selaku ketua BOD Keling Kumang Group dalam sambutannya mengatakan perpustakaan ini harus di manfaatkan oleh masyarakat dan anak-anak di sekitar Tapang Sambas karena di perpustakaan ini dibuka untuk umum buku – buku di perpustakaan ini bisa di pinjam di bawa pulang kerumah. Mikael berharap kedepannya perpustakaan ini semakin berkembang dan banyak donatur

yang menyubang bukunya ke perpustaakaan ini sehingga buku – buku di perpustakaan semakin beragam. Mengakhiri sambutannya Mikael langsung meresmikan Perpustakaan di tandai dengan penguntingan pita di depan pintu dan peninjauan ruang Perpustakaan. Setelah acara peresmian dilakukan Pengurus, Pengawas dan Manajemen Head Office KKG melanjutkan rapat evaluasi tahunan di Kantor Pusat CUKK. (JJ)

Share This