• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Visi Kami

Menjadi KSP CU Pilihan Utama Masyarakat di Kalimantan Barat

Kami yakin bahwa KSP CU Keling Kumang akan menjadi leading di Kalimantan Barat, diawali dari Kawasan Timur Kalimantan Barat. Pepatah Cina mengatakan bahwa untuk menempuh perjalanan satu mil harus dimulai dengan satu langkah. Jadi, agar bisa menguasai Kalimantan Barat maka dimulai dari Kawasan Timur Kalbar terlebih dahulu. Untuk menjadi pilihan utama masyarakat (leading), maka KSP CU Keling Kumang harus menjadi yang terdepan dalam inovasi dan unggul dalam pelayanan. KSP CU Keling Kumang kelak akan menjadi merek generik dimana ketika melintas dalam pikiran orang akan Credit Union, mereka selalu ingat  KSP CU Keling Kumang. Brand KSP CU Keling Kumang sudah sangat kokoh dan melekat dihati dan benak setiap orang. Kualitas pelayanan yang prima, unggul dalam inovasi dan pengembangan sumber daya, produk yang bermanfaat bagi anggota, dan menyentuh semua segmen pasar menjadikan KSP CU Keling Kumang sebagai pilihan utama.

Misi Kami

Melayani Anggota di Kalimantan Barat dengan Menyediakan Pelayanan Keuangan Yang Bertanggungjawab dan Berkelanjutan Untuk Menurunkan Kemiskinan dan Meningkatkan Standar Hidup

Kami yakin bahwa setiap orang, terutama yang sudah dewasa, bersemangat untuk meningkatkan taraf hidup mereka. Adalah tanggungjawab kami untuk menggiring mereka menjadi anggota KSP CU Keling Kumang. Dengan menjadi anggota dan mendapatkan pendampingan dari KSP CU Keling Kumang, maka para anggota dapat meningkatkan taraf hidupnya. Agar taraf hidup bisa meningkat maka pola pikir (mindset) harus berubah dari pola pikir konsumtif, instan dan fatalistis (menyerah pada nasib) menjadi pola pikir melek keuangan (financial literacy) – mengatur keuangan secara bijaksana dan memiliki rencana masa depan yang jelas. Seseorang yang sudah mandiri dalam bidang keuangan memiliki ciri-ciri seperti: pendapatan lebih tinggi dari pengeluaran, kebutuhan dasar sudah terpenuhi, dan memiliki pola hidup produktif. Untuk bisa mandiri dalam bidang keuangan, seseorang harus terlebih dahulu melek keuangan (financial literacy).




Semboyan & Share Values

I N V I C T U S