• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

CU Keling Kumang (CUKK) selalu hadir dengan inovasi baru dalam pelayanan kepada anggota. Tahun 2021 ini, bertepatan dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT), CUKK meluncurkan tiga layanan baru bagi anggota, yaitu ATM Setor dan Tarik Tunai, pendaftaran anggota baru dan permohonan pinjaman secara online. Peluncuran ini dilakukan langsung oleh Teten Masduki, Menteri Koperasi dan UKM RI. 

Menurut Valentinus, CEO CUKK, saat ini CUKK tengah berfokus mengembangkan layanan digital untuk menjawab kebutuhan para anggota yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam pelayanan. Selain itu, hadirnya ATM Setor dan Tarik Tunai dalam gerakan CU menjadikan CUKK sebagai koperasi pertama di Indonesia yang melahirkan ide dan menggunakan layanan ini. 

“Tiga aplikasi ini sangat mudah digunakan. Untuk ATM Setor dan Tarik Tunai, anggota cukup melakukan transaksi melalui aplikasi Keling Kumang Mobile (KKM). Sedangkan untuk masuk anggota baru dan pengajuan pinjaman dilakukan di website cukelingkumangonline.com,” jelas Valentinus. 

Valentinus berharap kehadiran tiga layanan ini dapat menambah loyalitas anggota dan sebagai bentuk realisasi misi CUKK dalam memberikan pelayanan terbaik kepada anggota. 

(AJ)

Share This