• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Webinar kelima CU Keling Kumang (CUKK) terasa berbeda. Banyak anggota di kantor-kantor cabang untuk pertama kalinya mengikuti pendidikan secara virtual. Mereka berkumpul dalam jumlah terbatas di kantor-kantor CUKK dan tempat yang memiliki sinyal internet yang memadai. Dalam webinar ini pula, CUKK berkolaborasi dengan Indonesia Financial Educator Community (IFEC) untuk memberikan topik Dana Darurat kepada peserta. Webinar yang berlangsung pada Jumat, 11 September 2020 ini dihadiri lebih dari 150 peserta dan sebagian besar adalah orang muda atau milenial.

Valentinus, CEO CUKK dalam sambutan singkat di pembukaan webinar mengungkapkan topik webinar kali ini sangat penting bagi seluruh peserta, terutama yang masih single atau sudah berkeluarga. “Saya kira, di webinar-webinar selanjutnya, CUKK dapat terus melakukan kolaborasi seperti ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Sehingga di masa pendemi ini, masyarakat dapat memanfaatkan waktunya untuk menambah pengetahuan dan mengembangkan diri, agar dapat berdampak positif dalam pengelolaan keuangan pribadi dan keluarga,” jelas Valentinus. 

Topik webinar yang menarik ini, dibahas secara detail oleh dr. Melda Suryana, MEpid, AChFP®, QWP®, CFP® dan Olivia, ST, MM, CFP®, AWP™ dan mendapatkan sambutan yang baik dari para peserta. Dan, Hermanus TR dari CUKK menjelaskan secara singkat beberapa produk tabungan dan layanan. Eka Sius, anggota dari BO Gurung Mali mengungkapkan bahwa webinar ini membuka pikirannya dan ia pun mulai ingin mempersiapkan dana darurat bagi keluarganya.

CUKK berharap, para peserta yang mengikuti webinar ini dapat mulai mempersiapkan dana darurat untuk pribadi dan keluarga. 

(AJ)

Share This