• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Dalam rangka mengembangkan kapasitas aktivis, Gerakan Keling Kumang mengadakan Pelatihan MC & Public Speaking yang diadakan Hotel Ibis Pontianak pada 15-16 Agustus 2024. Pelatihan ini melibatkan 10 aktivis yang dilatih oleh coach Profesional yaitu @Yuliana Presenter Liputan 6 SCTV dan @David yang merupakan MC/Host  di Jakarta. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara dan kemampuan memimpin dalam sebuah acara.
Selama dua hari, peserta tidak hanya menerima teori, tetapi juga berkesempatan untuk praktek langsung. Materi yang disampaikan mencakup cara menjalin komunikasi yang efektif, tips meningkatkan kemampuan berkomunikasi, dan lainnya. Simulasi acara sebagai MC juga dilakukan untuk memastikan peserta dapat menerapkan teknik yang dipelajari.
Dengan pelatihan ini, diharapkan para aktivis dapat menerapkan keterampilan yang diperoleh dalam berbagai kegiatan dan acara yang diselenggarakan oleh CU Keling Kumang. Pelatihan ini bagian dari upaya organisasi untuk terus mengembangkan kapasitas anggota dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Share This