• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Mengawali tahun yang baru, sudah menjadi kewajiban bagi Credit Union (CU) untuk melaporkan kinerja selama setahun kepada anggota. Begitu pula CU Keling Kumang (CUKK). Pada 11 Januari 2021 hingga 23 Januari 2021, CUKK mengadakan Pra Rapat Anggota Tahunan (Pra RAT) secara online dan offline di tujuh area kerja yang meliputi Area I (Kantor Pusat), Area II (Sintang), Area III (Sekadau), Area IV (Pinoh), Area V (Putussibau), Area VI (Sanggau) dan Area VII (Simpang Pinoh).

Menurut Valentinus, CEO CUKK, Pra RAT tetap dilakukan agar anggota mendapatkan informasi mengenai perkembangan CUKK selama tahun 2020. Selain itu, anggota juga dapat berkontribusi dalam penyusunan pola kebijakan tahun 2021. “Kita bersyukur dalam masa pendemi ini, Pra RAT dapat berlangsung dengan mengkombinasikan pertemuan secara online dan offline. Kita patut berbangga pula karena CUKK menjadi pelopor konsep Pra RAT seperti ini. Sedapat mungkin, kita memanfaatkan teknologi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi anggota, termasuk dalam Pra RAT,” jelas Valentinus. 

Dalam Pra RAT ini, para anggota diundang untuk berkumpul di Branch Office (BO) dalam jumlah terbatas sesuai kapasitas kantor cabang masing-masing. Mereka mengikuti rangkaian acara di area secara online. Tidak hanya itu, mereka pun tetap dapat memberikan pertanyaan dan saran seputar pembahasaan selama Pra RAT berlangsung. Tampak keseriusan dan antusias para anggota mengikuti kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari. 

Melalui Pra RAT ini, CUKK percaya jarak tak menjadi batasan untuk terus terkoneksi dengan anggota di lima kabupaten dan satu kotamadya. 

(AJ)

Share This