• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Tidak dapat dipungkiri Pangkalan Kolektor KSP CU Keling Kumang sangat memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan kepada anggota. oleh karena itu semua pangkalan kolektor harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap lembaga dan semua pangkalan kolektor harus memiliki informasi- yang up to date. Supaya setiap anggota yang berada di wilayah pelayanan PK dapat mengetahui perubahan-perubahan atau informasi terbaru dari pangkalan kolektor. Dasar tersebut di atas, KSP CU Keling Kumang melaksanakan pertemuan pangkalan kolektor (PK) pada awal bulan Agustus disemua kantor area. Kegiatan dimulai dari kantor area V, kantor area VII, kantor area IV, kantor area III, kantor area I, kantor area VI dan kantor area II.

Tujuan diadakannya pertemuan PK ini adalah untuk menyampaikan informasi penting terkait perubahan kebijakan yang ada di KSP CU Keling Kumang dan menindak lanjuti hasil Rapat  Anggota Luar Biasa yang sudah terlaksana beberapa waktu lalu. Pertemuan ini dihadiri langsung oleh ketua pengurus KSP CU Keling Kumang, CEO CU Keling Kumang, Kepala Deputi dan MPR-RD sebagai penyelengara kegiatan.

Selain itu, pertemuan ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi-informasi baru yang ada di KSP CU Keling Kumang baik itu mengenai produk simpan pinjaman, sistem layanan, kebijakan dan  berbagai hal lainnya. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada PK untuk dapat memberi informasi kepada anggota di wilayahnya masing-masing sehingga semua anggota juga dapat mengetahui informasi terbaru dari para PK. (DK)

Share This