• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Kecintaan para anggota pada aplikasi Keling Kumang Mobile (KKM) terus mengalami peningkatan. Setiap bulan pengguna KKM rata-rata bertambah diangka 500 orang. Hal ini membuat CU Keling Kumang (CUKK) terus melakukan penambahan fitur-fitur yang dibutuhkan pengguna. Misalnya saja, top up games online pada KKM versi 3.2.0.

Menurut Vinsensius Rekat, Kepala Departemen IT CUKK, penambahan fitur ini untuk menjawab permintaan pecinta games online agar dapat melakukan top up melalui KKM. “Ada empat jenis game yang sudah dapat di top up, seperti Mobile Legend, PUBG Mobile, Free Fire dan Call of Duty,” jelas Rekat. Selain pencinta games online, pengguna KKM yang senang berbelanja juga dapat memanfaatkan fitur top up LinkAja, Dana, Shopee Pay, Gopay dan OVO. Untuk menikmati fitur baru ini, para pengguna hanya perlu mengupdate aplikasi KKM versi 3.2.0. melalui Play Store. Sedangkan bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi KKM, tinggal mendownload aplikasi ini dan melakukan verifikasi di kantor cabang di mana menjadi anggota. 

CUKK berharap dengan hadirnya KKM ini, para anggota terbantu dalam melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Ke depan, CUKK akan terus menambah fitur lain untuk memaksimalkan pelayanan mobile bagi anggota. 

(Edi dan AJ)

Share This