• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

Jika berbicara mengenai usaha tentu setiap orang ingin memiliki sebuah usaha yang ingin di kelola sendiri. Namun perlu kemauan yang kuat untuk memulai dan juga harus mampu mengambil resiko dalam memulai usaha yang akan dimiliki. Di awal  memulai sebuah usaha tentu ada beberapa hal yang harus disiapkan seperti jenis usaha yang akan digeluti, lokasi usaha yang menunjang, sasaran atau pangsa pasar seperti apa yang cocok. Dan yang tidak kalah penting adalah, tersedianya modal usaha.

Perencanaan yang baik tentu harus disertai dengan modal usaha yang cukup jika tidak seimbang maka akan menimbulkan kendala. Secara khusus bagi para anggota KSP CU Keling Kumang yang memiliki kendala di modal usaha, KSP CU Keling Kumang dapat membantu melalui pinjaman usaha.  Untuk mendapatkan layanan tersebut tentu syarat utamanya sudah bergabung menjadi anggota. Setiap anggota punya hak untuk dapat mengajukan pinjaman sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di KSP CU Keling Kumang.

Jenis pinjaman usaha yang bisa digunakan oleh anggota untuk menambah modal usaha seperti toko sembako, jual beli kulat (karet), kios, bengkel, rumah makan dan usaha lainnya. Bunga pinjaman sangat terjangkau dengan jangka waktu  pinjaman maksimal 60 bulan. (DK)

Share This