• +628115711132
  • invictus93@cukelingkumang.com

PRA RAT Serap Usulan Para Anggota di Semua Kantor Cabang


Dengan digelarnya Pra Rapat Anggota Tahunan (Pra RAT) KSP CU Keling Kumang Tahun Buku 2021 Area I pada 29 Januari 2022 lalu, maka semua rangkaian kegiatan Pra RAT di tujuh area pelayanan sejak dimulai 10 Januari 2022 lalu telah selesai dilaksanakan. Semua hasil Pra RAT dari tujuh Area Pelayanan ini akan dibawa ke acara RAT sentral pada 26 Februari 2022.

Semua kegiatan Pra RAT dilaksanakan secara virtual di masing-masing kantor cabang KSP CU Keling Kumang sedangkan pusat kegiatan dilaksanakan di kantor area pelayanan masing-masing. Kegiatan ini dihadiri oleh pendiri KSP CU Keling Kumang Munaldus, Ketua Dewan Pengurus Stefanus Masiun, Ketua Pengawas Lorensius, Chief Executive Officer (CEO) Valentinus, Deputi 1 dan 2, kepala Departemen, Manager Area, para anggota dan Pangkalan Kolektor. Pra RAT dilaksanakan untuk menyerap usulan dari para anggota yang tersebar di semua kantor cabang.

Kegiatan PRA RAT area I dihadiri oleh kepala Bidang Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Sekadau, Yulita Oktavia, di area II dihadiri oleh kepala Disperindagkop dan UKM, Arbudin, area III dihadiri oleh wakil Bupati Sekadau Subandrio, area IV dihadiri oleh wakil Bupati Melawi Kluisen, area V dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, area VI dihadiri oleh staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau, Shopiar Juliansyah dan area VII dihadiri oleh Camat Sungai Tebelian, Ramli Anoi.***

Share This